get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Apresiasi PT NRI telah Bangun Ekonomi Warga Sabu lewat Tambak Garam

Kapolda NTT Bentuk Tim Khusus Selidiki Kebakaran Kapal

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:53 WIB
header img
Kapolda NTT, Irjen Pol. Johanis Asadoma ( Tengah) memberikan keterangan pers kepada awak media di RS Bhayangkara Kupang, Selasa ( 25/10/2022). Foto : inewsttu.id/ rudy

KUPANG_iNewsTTU.id-- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Johanis Asadoma mengucapkan turut berbela sungkawa kepada para keluarga korban kecelakaan kapal Cantika Ekspress 77 di Perairan Naikliu, Kabupaten Kupang, Senin ( 24/10/2022) lalu.

Dalam konfrensi pers kepada awak media di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa ( 25/10/2022), Kapolda NTT juga mengatakan akan membentuk tim khusus guna menyelidiki penyebab terbakarnya kapal Cantika Ekspress 77 yang menyebabkan 14 orang meninggal dunia tersebut.

"Kami akan membentuk tim khusus guna menyelidiki penyebab terbakarnya kapal Cantika Ekspress 77 yang menyebabkan 14 orang meninggal dunia, dan kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan", Ungkap Kapolda.

Sementara terkait jenasah yang ada di RS Bhayangkara Kapolda NTT menyatakan akan dilakukan proses ante dan post mortem kepada para korban sebelum di kembalikan kepada pihak keluarga.

" Jenasah yang ada di RS Bhayangkara akan di lakukan proses ante mortem dan post mortem setelah itu akan kita kembalikan kepada pihak keluarga", Pungkas Irjen Johanis Asadoma.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut