get app
inews
Aa Read Next : Bukan Tujuan Negatif, Ini Fungsi Belahan di Rok Pramugari

Pengakuan Mengejutkan, Pramugari Melakukan ini di Dapur Pesawat Saat Penerbangan

Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:42 WIB
header img
Pilot Nakal Ajak Pramugari Ngamar Bareng, Begini Curhatannya Sampai Nangis.Pilot Capt Vincent Raditya dan pramugari cantik Laura (Foto:4 YouTube/Vincent Raditya)


JAKARTA, INEWS.TTU.ID--Mungkin banyak yang bertanya-tanya bahkan sering melihat pramugari menutup tirai dapur pesawat saat penerbangan berlangsung.

Di balik tirai itu, awak kabin berkumpul tapi penumpang tak bisa melihatnya lagi. Apa yang mereka lakukan?

Beberapa pramugari mengungkapkan apa yang mereka lakukan di balik tirai dapur pesawat yang tertutup selama penerbangan, sebagaimana dilansir dari The Sun, Jumat (21/10/2022).

Pramugari di dalam pesawat jarang mendapatkan momen privasi setelah lepas landas, dengan memprioritaskan terlebih dahulu kebutuhan orang-orang di dalam pesawat.

Sebagian besar waktu luang yang singkat itu dihabiskan di dapur, dengan tirai tertutup, sehingga penumpang tidak bisa melihat apa yang mereka lakukan.

Namun, satu orang penasaran dan bertanya kepada pramugari apakah mereka bisa mengungkapkan apa yang mereka lakukan di balik tirai.

Sejumlah pramugari menanggapi, dengan menjelaskan bahwa mereka memanfaatkan waktu luang yang langka dari gangguan orang lain.

Dalam sebuah postingan di forum online Reddit, penumpang bertanya, "Apa yang terjadi di balik layar dan mengapa kita tidak bisa melihatnya?"

Seseorang pramugari berkata “Ketika kami terlihat oleh penumpang, kami mencoba untuk tersenyum dan memiliki ekspresi ramah."

"Ini bisa melelahkan selama 13 jam sehari untuk bertugas. Terkadang kita hanya ingin tidak terlihat selama beberapa menit."

"Tapi secara umum, saya ingin makan tanpa seseorang membawakan saya sampah."

Yang lain menulis, "sangat ingin makan tanpa mencium bau toilet yang terus-menerus. Hal itu membuat bau meresapi makanan saya. Juga, tak ingin penumpang mengantri di dapur untuk menggunakan kamar mandi saat aku sedang makan," lanjutnya.

Namun, yang lainnya telah mengungkapkan bahwa mereka menggunakan dapur untuk berganti pakaian setelah terkena noda atau melakukan olahraga selama penerbangan untuk menghilangkan rasa sakit saat berdiri.

Pramugari lainnya berkata "Saya memiliki rekan kerja yang berjaga-jaga saat saya berganti pakaian."

"Pikirkan jika stoking robek atau terkena tumpahan. Saya juga melakukan sopan santun ini kepada penumpang yang muntah, misalnya."

Yang lain menjelaskan, “Bertahun-tahun yang lalu saya menemukan cara dari seorang pria bahwa "jongkok" dapat membantu sakit punggung."

"Saya mulai melakukannya sejak lama dan itu benar-benar aneh, tetapi sekarang saya bisa berjongkok selama 10 menit dan semua nyeri punggung bawah saya hilang. Saya menyukainya dan merekomendasikannya."

Berita ini telah tayang di Okezone dengan Judul: Apa yang Dilakukan Pramugari di Balik Tirai Dapur Pesawat saat Penerbangan?

https://travel.okezone.com/read/2022/10/21/406/2691893/apa-yang-dilakukan-pramugari-di-balik-tirai-dapur-pesawat-saat-penerbangan?page=2

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut