get app
inews
Aa Read Next : Bejat, 8 Pria di India Perkosa Gadis 16 Tahun selama Lebih dari 12 Jam

Bejat, di Riau Ayah Perkosa Anaknya Berkali-kali

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:33 WIB
header img
R (48) pelaku pemerkosaan anak kandung di Indragiri Hulu, Riau ditahan. (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

INDRAGIRI HULU, INEWSTTU.ID- Kejadian nahas dialami oleh seorang gadis berumur 12 tahun yang telah ditinggal cerai oleh ibunya menjadi korban kekerasan seksual dari orang terdekatnya sendiri, tidak lain yakni ayah kandungnya sendiri.

Anak perempuan dari Pasir Penyu, Indragiri Hulu (Inhu), Riau itu menjadi pelampiasan nafsu sang ayah. Hal itu terjadi setelah kedua orang tuanya bercerai. Korban yang berusia 12 tahun selama ini memilih diam meski diperkosa ayahnya YR (48). Namun akhirnya dia memberanikan diri untuk menceritakan pemerkosaan itu kepada seorang teman.

Teman korban kemudian berinisiatif mencari ibu kandung korban yang berinisial DI. Setelah mendengar cerita pahit yang dialami anaknya, DI pun marah. Dia mengadukan pemerkosaan itu ke tokoh masyarakat setempat.

Kasus ini kemudian berlanjut ke ranah hukum dengan pelaporan ke Polsek Pasir Penyu. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menindaklanjuti dengan menangkap YR.

"Setelah berhasil menemukan, tim langsung menangkap tersangka," kata Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Jumat (23/9/2022).

Kepada polisi, korban mengaku berkali-kali diperkosa ayahnya. Dia tidak punya tempat mengadu karena ibunya tak ada dan hanya tinggal berdua dengan ayahnya di rumah.

"Korban dicabuli sejak bulan Juli 2022," ujarnya.

Atas perbuatannya, YR kini ditahan di Polres Inhu. Dia terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak.

Artikel ini telah tayang di babel.inews.id dengan judul " Orang Tua Bercerai, Gadis 12 Tahun Jadi Pelampiasan Nafsu Ayahnya ", Klik untuk baca: https://babel.inews.id/berita/orang-tua-bercerai-gadis-12-tahun-jadi-pelampiasan-nafsu-ayahnya/2.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut