get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Serda Jeni Elvis Kause,Juara Dunia Pencak Silat Dijemput Danlanal Maumere NTT

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:15 WIB
header img
Serda Jeni Elvis Kause,Juara Dunia Pencak Silat Dijemput Danlanal Maumere NTT, Foto:iNews.id/joni Nura


MAUMERE, iNewsTTU.id--Atlet pencak silat internasional Serda Jeni Elvis Kause berhasil menyabet medali emas, pada even 19 th World Pencak Silat Championship 2022 Melaka - Malaysia pada beberapa waktu lalu.

Usai mengikuti even tersebut, Serda Jeni Elvis Kause kembali ke Maumere, NTT, saat tiba di Maumere, Atlet Peraih Medali emas ini disambut oleh Komandan Lanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP.

Penyambutanan berlangsung di VIP Room Bandara Frans Seda Maumere dan Mako Lanal Maumere Jl. Magepanda Km. 10 Nangahure Kelurahan Wuring Alok Barat Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kepada awak media, Danlanan Maumere mengaku bangga karena Serda Jeni sudah berpartisipasi mengharumkan nama Bangsa Indonsia, Khususnya, NTT dan Kabupaten Sikka.

"Kami selaku Danlanal Maumere turut bangga kepada Serda Jeni yang berpartisipasi mengharumkan nama Bangsa Indonesia, Provinsi NTT, Kabupaten Sikka dan Masyarakat Flores,"ungkap Dwi Yoga Pariyadi.

Dwi Yoga Pariyadi berharap semua harus mendukung seluruh pengembangan SDM di Kabupaten Sikka dan momen ini dipersembahkan bertepatan dengan  HUT RI ke-77.

"Semoga kelak tercipta atlet-atlet berprestasi lainnya seperti Serda Jeni" Ungkap Danlanal Maumere.

Sementara itu, Serda Jeni mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Indonesia, TNI AL, Provinsi NTT, Pejabat Kabupaten Sikka, Komandan Lanal Maumere beserta keluarga besar Lanal Maumere serta masyarakat Sikka yang telah mendukungnya.

"Terimakasih untuk semua pihak yang mendukung kami dalam even internasional, sehingga kami berhasil meraih juara umum untuk Indonesia. Semoga kedepan ada perhatian penuh dari pemerintah provinsi serta Kabupaten untuk terus mencetak calon atlet-atlet terbaik lainnya,"jelas Srikandi Lanal Maumere Serda Jeni Elvis Kause.

Pada kesempatan tersebut, Srikandi Lanal Maumere Serda Jeni diarak keliling kota Maumere yang didampingi oleh Komandan Lanal Maumere, Ketua IPSI Sikka, Sekertaris Koni Sikka, Para pelatih serta diikuti oleh Prajurit Lanal Maumere serta para peserta didik latihan pencak silat dari perguruan Perisai Diri.

Iring-iringan berakhir di Mako Lanal Maumere yang disambut oleh seluruh Perwira Staf, Ketua Cab 3 Korcab VII DJA II, Ny. Eka Magdalina Dwi Yoga, Prajurit Lanal Maumere  kemudian diakhiri dengan pemberian Reward oleh Danlanal Maumere kepada Serda J Jeni Elvis Kause.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut