get app
inews
Aa
Read Next : Respon Kesulitan Warga, Kolonel Simon Petrus Survey Sumber Air di Desa Lil Ana TTS

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmikan Pompa Hidram di TTS

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:19 WIB
header img
KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmikan Pompa Hidram di TTS melalui video confrence. Foto: iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id--Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan bersama Kapolres TTS dan masyarakat Kampung Meukono, Desa Menelalete, Kecamatan Amanuban Barat, TTS ikuti peresmian Program TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M., Jumat (12/8/2022).

Dalam sambutannya KASAD menyampaikan banyak terimakasih kepada para Babinsa khususnya dan para prajurit Jajaran TNI AD umumnya yang telah bekerja sekuat tenaga dalam pelaksanaan program penyediaan air bersih dan pompa Hidram untuk warga masyarakat.

"Program air bersih dan pompa Hidram Pertanian bagi masyarakat ini serentak diseluruh wilayah Indonesia untuk masyarakat yang kekurangan air bersih, TNI AD memberikan respons dengan melaksanakan pencanangan pengadaan air bersih diseluruh wilayah Indonesia,” kata Kasad.

Untuk wilayah Kodam IX/Udayana salah satu tempat yang menjadi program TNI AD Manunggal Air di kampung Meukono, diharapkan setelah dibuatkan pompa hidram pertanian ini, dapat terpenuhi ketersediaan Air yang bisa dipakai untuk mengairi Lahan tidur yang selama ini tidak pernah digarap  sehingga kondisi perekonomian masyarakat dapat terpenuhi dengan demikian kualitas kesejahteraan juga ikut meningkat.

Dalam kesempatan itu, Dandim Hermawan juga memberikan ucapan terima kasih buat masyarakat, berharap semoga hubungan baik dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat tetap terjaga, apa yang bisa diperbuat Kodim 1621/TTS untuk kemajuan masyrakat, pasti akan terus kami lakukan karena Kodim 1621/TTS sesungguhnya bekerja untuk melayani rakyat.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut