Logo Network
Network

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Anggota DPRD ini Diseret Mobil Dinas

Ismail Sangaji
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:06 WIB
Pergoki Suami Selingkuh, Istri Anggota DPRD ini Diseret Mobil Dinas
Itin Latif, Istri oknum Anggota DPRD Ternate, Foto: Ismail/SINDOnews

TERNATE, iNewsTTU.id--Sudah terpergok selingkuh, Oknum anggota DPRD Kota Ternate berinisial RL diduga menyeret istrinya menggunakan mobil dinas DPRD yang digunakannya.

Akibatnya,  RL dilaporkan istrinya ke Polres Ternate. Kejadian itu terjadi di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.
Saat melapor ke Polres, Itin Latif, istri terduga pelaku RL datang dengan ditemani kedua orang anaknya. Mereka mendatangi SPKT Polres Ternate untuk melaporkan RL yang merupakan Ketua Fraksi PKB.

"Saat itu, saya berusaha menghentikan RL yang mencoba kabur usai menemui selingkuhannya yang berprofesi sebagai tukang pijat," katanya, kepada wartawan di Polres Ternate, Selasa (2/8/2022).

Dijelaskan dia, merasa dipergoki dan malu, pelaku yang mengendarai mobil dinas bernomor polisi DG 1383 KT bukannya berhenti saat dihadang istrinya, malah terus melaju hingga akhirnya korban terseret mobil.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian lutut, lengan, dan lebam-lebam di bagian wajahnya.

"Sebelumnya saya juga telah memergoki pelaku bersama dengan kekasih gelapnya itu di salah satu rumah kos, di Kelurahan Tabona, Ternate Selatan. Saya berharap pelaku diberi sanksi tegas," paparnya.

Sementara itu, ketika hendak diwawancarai wartawan, RL kabur dengan cara melompat dari pagar Polres Ternate.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.