get app
inews
Aa Read Next : Siap Terapkan Aturan Terbaru, IPSI NTT Gelar Pelatihan Wasit Juri dan Pelatih

Terpilih Jadi Ketua IPSI NTT, Messerasi Siap Tingkatkan Prestasi Pencak Silat

Jum'at, 29 Juli 2022 | 07:28 WIB
header img
Musyawarah Daerah Ikatan Pencak Silat (IPSI), Nusa Tenggara Timur, (NTT) telah dilakukan dan menetapkan dokter Messerasi Ataupah sebagai IPSI NTT, Periode 2022-2026.


KUPANG, iNews.id—Musyawarah Daerah Ikatan Pencak Silat (IPSI), Nusa Tenggara Timur, (NTT) telah dilakukan dan menetapkan dokter Messerasi Ataupah sebagai IPSI NTT, Periode 2022-2026.

Langkah awal yang dilakukan Ketua IPSI NTT adalah konsolidasi, membenahi kepengurusan demi mencapai target prestasi maksimal.

“Agenda IPSI ke depannya adalah melakukan konsolidasi dan segera membentuk kepengurusan baru untuk diserahkan ke KONI untuk ditindaklanjuti ke IPSI pusat agar bisa dilantik dan bisa segera bekerja.” Kata Ketua IPSI NTT, dr. Messerasi Ataupah.

Meski pengurus IPSI masih baru namun harapan besar ketua terpilih  adalah bagaimana  mencapai juara umum PON 2024 dengan target bisa mendapatkan medali yang banyak

 Selain itu dirinya ingin bekerjasama dengan sekolah-sekolah untuk memasukan Pencak Silat sebagai kegiatan Ekstra Kurikuler di Sekolah.

“Kita harap semua struktur dapat bekerja maksimal agar bisa menghasilkan atlit terbaik dalam menghadapi iven baik di tinggkat daerah maupun nasional,”Harap Ataupah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut