get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Widodo Undur Diri, Ketua PERINDO TTU Beralih ke Pundak Kornelis

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:29 WIB
header img
Penyerahan SK ketua Perindo TTU oleh ketua DPW perindo NTT Jonathan Nubatonis

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Ketua Partai Perindo di Kabupaten Timor Tengah Utara NTT beralih ke pundak Kornelis Naifatin. Perpindahan kepemimpinan itu dilakukan karena Mantan Ketua Perindo TTU Roberth Yohanes Widodo dikabarkan mengundurkan diri.

Lantaran tak ingin terjadinya kekosongan kepemimpinan menjelang Injury Time Verifikasi Sipol, ketua DPW  Perindo NTT Jonathan Nubatonis langsung menunjuk Kornelis Naifatin sebagai ketua DPD Perindo.

Menindaklanjuti surat pengunduran diri tersebut, DPP partai Perindo langsung membuat keputusan cepat untuk menunjuk pengganti mantan ketua DPD partai Perindo TTU yang mengundurkan diri tersebut.

"Kita bersyukur karena DPP merespon cepat surat pengunduran diri tersebut. Surat pengunduran diri itu dikirim tanggal 14 juli 2022 dan dua hari berselang, yaitu tanggal 16 juli 2022 SK DPP untuk penunjukan pengganti ketua DPD partai besutan Hary Tanoesudbjo tersebut di TTU langsung kami terima" ujar Jonathan Nubatonis.

Ketua DPW partai Perindo provinsi NTT, Jonathan Nubatonis yang hadir secara langsung dalam penyerahan SK tersebut kepada wartawan menuturkan, proses pergantian ketua DPD partai Perindo TTU dilakukan karena ketua sebelumnya Roberth Yohanes Widodo mengundurkan diri pada tanggal 14 juli 2022 yang lalu.

Menurut Jonathan, surat pengunduran diri dari Robert Yohanes Widodo dikirim langsung ke Ketua umum DPP partai Perindo di Jakarta dengan tembusan ke DPW partai Perindo NTT dan DPD partai Perindo TTU.

Sementara itu, Ketua DPD partai Perindo yang baru, Kornelis Naifatin mengungkapkan, dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan kepercayaan untuk menahkodai sebuah partai besar di TTU.

"Saya bersama teman-teman pengurus DPD partai Perindo TTU yang baru, tentunya menyampaikan terima kasih kepada ketua DPP dan DPW partai Perindo NTT atas kepercayaan yang diberikan."Ungkap Kornelis.

Ia menuturkan, Sebagai kader partai yang sudah mengabdikan diri bertahun-tahun di partai ini, tentu kami siap untuk menjalankan amanah yang diberikan, dan siap membesarkan partai Perindo di kabupaten TTU.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut