get app
inews
Aa Read Next : Dampak Pompa Hidram Bagi 50 Kepala Keluarga di Desa Oelbubuk Timor Tengah Selatan

15 Orang Lansia Dapat Bingkisan Sembako dari YBKM dan Tokopedia

Kamis, 14 Juli 2022 | 16:10 WIB
header img
Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia, Erna Manafe salurkan Bantuan kepada lansia Ketsia Hauteas (Tengah) di Jemaat GMIT Petra Kota So'e, KabupatenTimor Tengah Selatan, NTT, Kamis, 14/07/2022. Foto.Ist

SOE, iNewsTTU.id--Yayasan Berbagi Kasih Mulia (YBKM) kembali melakukan aksi sosial dan kali ini yayasan yang dinahkodai oleh Erna Manafe ini menyalurkan bantuan yang didapat dari salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia yakni Tokopedia.

Kali ini YBKM membagikan bantuan berupa 15 kasur dan selimut, serta 15 paket sembako berupa beras, Telur, Susu, Minyak Goreng dam Ikan Kaleng kepada 15 orang lansia yang mengambil lokasi di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Petra Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'e, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kamis ( 14/07/2022) pagi.

Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia Erna Manafe mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bantuan dari Tokopedia salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia yang peduli kepada para lansia yang tergolong kurang mampu, apalagi saat ini Kabupaten Timor Tengah Selatan memasuki musim dingin sehingga bantuan ini pastinya akan membantu para lansia dan keluarga mereka.

" Hari ini kami membagikan 15 kasur lengkap dengan selimut, serta 15 paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Susu dan Ikan Kaleng, kepada para lansia kurang mampu yang ada di Jemaat Gereja Petra Kota So'e, semoga bantuan ini dapat membantu para lansia, apalagi TTS sudah memasuki musim yang lebih dingin sehingga bantuan ini akan sangat bermanfaat tentunya bagi para lansia". Terang Erna Manafe.

Sejalan dengan itu Ketua Majelis Jemaat Petra Kota So'e, Pendeta Yeny M. Y. Mana'o,. S.Th mewakili para lansia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Tokopedia melalui YBKM yang sudah peduli dan berbagai kasih dengan para lansia yang ada di jemaatnya, dan ia bersama para lansia selalu mendoakan semua donatur yang telah memberi bantuan kasih ini.

" Saya secara pribadi dan mewakili para lansia penerima bantuan ini mengucapkan terima kasih kepada donatur yakni Tokopedia dan kepada Yayasan Berbagi Kasih Mulia atas bantuan kasur, selimut dan sembako ini, jujur bantuan ini sangat membantu para lansia kurang mampu di gereja ini, kami hanya bisa berdoa kiranya Tuhan membalas budi baik bapak dan ibu semuanya". Pungkas Pendeta Yeni.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut