get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Breaking news: Toko Pakaian M2 Fashion TTU Hangus Terbakar

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:02 WIB
header img
Toko M2 Fashion di Jalan Eltari Dekat Terminal Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT terbakar, Rabu 13/07/2022. iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Satu unit Toko Pakaian dan Sepatu M2 Fashion di Jalan Eltari Dekat Terminal Kota Kefamenanu, Kelurahan Kefamenau Selatan Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT hangus Terbakar pagi tadi.

Sebagian Isi dalam Toko yang terdiri dari Pakaian dan sepatu mulai Terbakar,  pemadam kebakaran milik BPBD TTU yang dikerahkan menuju lokasi pun masih kesulitan memadamkan api, api baru berhasil di padamkan setelah afa bantuan dari sejumlah pemilik mobil tangki air.

Saat ini terlihat tiga unit tangki air milik masyarakat dan satu unit mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian namun api belum berhasil dijinakan.

Sejumlah karyawan toko pakaian berusaha menyelamatkan barang yang masih bisa dijangkau sedangkan di lantai II masih proses pemadaman dibantu TNI Polri.

Sejumlah saksi mata menyebutkan sebelum terjadi kebakaran sempat terjadi ledakan dari dalam Toko tersebut diduga ledakan mesin pembangkit listrik ( genzet)

Belum dapat dikonfirmasi soal korban jiwa dan kerugian material namun diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut