get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ternak Babi Mati di TTU, Diduga Terserang ASF

Korban Penikaman Oknum ASN TTU Masih Trauma

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:19 WIB
header img
Seorang Oknum ASN di TTU nekad tikam sesama tamu undangan di pesta. (Ilustrasi. SINDOnews)


KEFAMENANU, iNewsTTU.id-- Silvinus Laka Kosat, korban penikaman brutal dari Oknum ASN Wily Kase saat Pesta dansa di desa Naob, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT akhir pekan lalu hingga saat ini masih mengalami trauma berat.

Silvinus saat ditemui dikediamannya yang terletak di Desa Niba'af, Kecamatan Noemuti Timur menduga oknum ASN bernama Willy Kase berencana menghabisi nyawanya saat itu, namun beruntung Tikaman yang dihujani Pelaku dilerai oleh warga.

"Diduga pelaku menggunakan senjata tajam berupa sebilah pisau ketika melancarkan aksinya pada saat itu, karena itu, saya duga dia rencana mau tikam kasih mati saya," tukas Silvinus.

Dikatakan Silvinus, dirinya tidak mengenal oknum ASN tersebut dan tidak memiliki persoalan dengan yang bersangkutan.

Ia meminta pihak Kepolisian Polsek Noemuti untuk segera menangkap pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam itu.

Pantauan iNewsTTU.id, korban Silvinus Laka Kosat yang mengalami luka serius pasca insiden tersebut, dipapah oleh saudaranya dan keluarganya keluar dari kamar. Korban terlihat tidak bisa berdiri dan melangkahkan kakinya.

Tampak wajah korban masih terlihat lebam dengan bola mata kiri bagian dalam terlihat kemerahan. Luka bekas tikaman senjata tajam pada bagian paha dan pinggang sudah diperban oleh pihak medis.

Tidak hanya itu. Korban juga terlihat kesulitan saat duduk di kursi pasca dianiaya oleh Oknum ASN di Desa Naob pekan lalu.(*)

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut