get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ternak Babi Mati di TTU, Diduga Terserang ASF

Selisih Paham di Pesta, ASN di TTU Tikam Sesama Tamu Undangan

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:39 WIB
header img
Seorang Oknum ASN di TTU nekad tikam sesama tamu undangan di pesta. (Ilustrasi. SINDOnews)


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Gara-gara selisih paham di pesta, seorang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT atas nama Willy Kase menikam sesama tamu undangan Silvester Laka Kosat di pesta dansa yang berlangsung di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, 25/06/2022 sekira pukul 04.30 Wita.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson yang dikonfirmasi minggu, 26/06 melalui Kasi Humas Polres, Iptu I. Ketut Suta menerangkan kronologi kejadian bermula ketika pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekira pukul 04.30 Wita, korban sedang berdansa wals bersama keluarga dan tamu undangan lainnya diiringi lagu dansa dengan berpasang-pasangan.

Ketika sedang berdansa dengan pasangannya, tanpa sengaja korban menginjak kaki kanan pelaku (terlapor). Saat menginjak kaki pelaku, korban langsung ditunjuk dengan tangan kanan pelaku, namun korban tidak menghiraukannya.

Beberapa saat ketika pergantian lagu dansa, korban yang masih berdansa bersama pasangannya, secara tiba - tiba didatangi pelaku.

Tanpa basa-basi ASN yang berprofesi sebagai seorang guru ini langsung membacok korban dari arah belakang dan mengenai pinggang korban sebelah kiri. Pasca dibacok dengan sebilah pisau, korban langsung terjatuh ke depan.

Ketika terjatuh, korban langsung membalikan badan menghadap ke depan dan pelaku kembali membacok korban mengenai paha sebelah kiri.

Pasca ditikam pelaku, korban sempat melakukan perlawanan sambil meminta tolong kepada keluarga maupun saudaranya di sekitar tempat kejadian.

Mendengar teriakan korban, keluarga korban langsung melakukan pertolongan dan digotong ke dalam rumah tuan pesta.

Tak terima dengan perlakuan terlapor, korban bersama keluarga kemudian mendatangi Makopolsek Noemuti dan melaporkan perbuatan pelapor untuk diproses hukum.

Ketut Suta mengatakan, Usai kejadian itu, Pelakupun melarikan diri. "ASN yang mengajar pada salah satu Sekolah Dasar di Oelolok itu, saat ini sedang dalam pencarian pihak Kepolisian Polsek Noemuti, Polres Timor Tengah Utara."Ungkap Suta.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut