Serena Francis Dampingi Bintang BeTA Soe Generation Seleksi U-20 Elite Pro Academy Bali United

Rudy Rihi
Manager SSB dan Akademi Bintang Timur Atambua ( BeTA) Serena Francis bersama Jordan Sette di Bali untuk seleksi EPA U20 Bali United. Foto : Ist

BALI,iNewsTTU.id-Serena Francis kembali membawa satu lagi putra NTT untuk menjadi pemain sepakbola profesional, kali ini wanita yang akrab di sapa Kakak Rena ini mengantar salah seorang pemain BeTA Soe Generation, Jordan Sette untuk melaksanakan seleksi Elite Pro Academy U-20  di klub berjuluk Serdadu Tridatu Bali United.

Kepada media ini, Sabtu (10/8/2024) Serena menyampaikan telah tiba di Bali dan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan Jordan agar bisa lolos seleksi U-20 EPA di Bali United.

" Kami sudah di Bali dan saya mengantar dan mendampingi Jordan Sette pemain Bintang Timur Soe Generation yang dipanggil kembali untuk seleksi Elite Pro Academy (EPA_red) Bali United U20 semoga pemain kita lolos seleksi," Ujar Serena.

Elite Pro Academy sendiri adalah sistem liga sepak bola kelompok usia yang dikelola, diselenggarakan dan dikendalikan oleh PSSI. Sistem ini diperkenalkan pada awal 2018 dan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2018.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network