PKB Jatuhkan Pilihan untuk Brigjen Simon dan Adrianus Garu Maju Pilgub NTT

*Sefnat Besie
Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu saat terima surat Rekomendasi dari PKB. Foto: Istimewa


JAKARTA, iNewsTTU.id— Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP-PKB) memilih Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu untuk maju dalam Pilgub NTT.

Keputusan itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP-PKB) yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid, di kantor pusat PKB di Jl. Raden Saleh Raya No.9, Jakarta Pusat.

Dalam konferensi pers yang diadakan seusai penyerahan rekomendasi, Simon Petrus Kamlasi, yang akrab disapa SPK, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“Hari ini saya dan Pak Andri menerima rekomendasi dari PKB. Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran. Saya juga telah mengajukan pengunduran diri ke institusi saya, TNI, yang sudah membesarkan saya. Semua sedang berproses, mari bersabar,” ujar Simon Kamlasi dengan tegas.

Simon juga menyampaikan terima kasih khusus kepada keluarganya dan semua pihak yang telah mendoakannya untuk maju bertarung dalam Pilgub NTT tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada mama terkasih saya, Mama Yalen Kamlasi-Aplugi, adik-adik saya, istri saya Ester Kamlasi-Siregar, serta anak-anak yang sudah merelakan saya untuk berjuang membangun NTT melalui jalur ini,” tambahnya.

Meskipun sudah mendapat dukungan dari beberapa parpol, ia tetap meminta dukungan untuk bisa bekerjasama, karena ia merasa tidak bisa bekerja sendiri untuk memajukan NTT.

"Kami mohon doa restu, untuk berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT. Menjadikan NTT sebagai provinsi yang maju dan mandiri. Kami tidak bisa bangun NTT sendiri, kami butuh semua. Ini akan saya abdikan secara luas dan maksimal. Saya tidak sendiri tapi saya akan ajak semua masyarakat karena seorang Simon Petrus tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.

Pasangan SIAGA telah menunjukkan keseriusannya dengan menerima rekomendasi dari partai NasDem sebelumnya. Pada 9 Juli lalu, di NasDem Tower, Sekretaris Bappilu NasDem, Willy Aditya, didampingi pengurus DPP NasDem lainnya seperti Julie Sutrisno Laiskodat, Jakfar Sidik, Fauzi Amro, Dedy Ramanta, dan Ketua DPW NasDem NTT, Edistasius Endi, memberikan rekomendasi tersebut.

Dengan dukungan yang terus mengalir, Simon dan Adrianus siap menghadapi kompetisi politik pada 27 November mendatang dengan tekad untuk membawa perubahan positif bagi NTT.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network