Keceriaan Pagi di SD Negeri Nunpo, 18 Siswa Berprestasi Terima Hadiah dari Satgas Naga Karimata

*Sefnat Besie
Keceriaan Pagi di SD Negeri Nunpo, 18 Siswa Berprestasi Terima Hadiah dari Satgas Naga Karimata. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id– Pagi itu menjadi saat yang paling bahagia untuk 18 anak di SD Negeri Nunpo, Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Mereka tak menyangka bakal mendapat hadiah tas dari TNI atas prestasi yang diraih saat ujian naik kelas belum lama ini.

Saat menyambangi sekolah itu, Lettu Kav. M. Buchori Fauzi, Komandan Kompi Satuan Setingkat Kompi (SSK) II Satgas Pamtas Naga Karimata, langsung memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi.

Hadiah tersebut diberikan kepada mereka yang berhasil meraih peringkat 1 hingga 3 di setiap kelas, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

"Tas yang kami serahkan ini merupakan kiriman dari komando atas untuk anak-anak yang berprestasi di SDN Nunpo dan sekaligus sebagai motivasi agar mereka lebih giat belajar lagi,"ungkap Lettu Kav. M. Buchori Fauzi.

Philipus Nino, salah satu siswa yang menerima hadiah, mengaku sangat gembira atas apresiasi yang diterimanya.

"Saya sangat senang dan bangga bisa mendapat hadiah ini. Ini memotivasi saya untuk terus belajar lebih giat," ujar Philipus.

Emiliana Palbeno, salah satu guru di SD Negeri Nunpo, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lettu Kav. M. Buchori Fauzi dan tim Satgas Naga Karimata atas kepedulian dan perhatian lebih dari TNI Komando atas.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan kepada anak-anak kami. Ini sangat memotivasi mereka untuk terus berprestasi," kata Emiliana.

Dengan adanya pemberian hadiah ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network