Aksi Peduli Lingkungan Kejaksaan Negeri TTU di Terminal Penumpang Kota Kefamenanu

/Sefnat Besie
Kepala Kejaksaan Negeri TTU, Firman Setiawan pimpi Aksi Peduli Lingkungan Kejaksaan Negeri TTU di Terminal Penumpang Kota Kefamenanu. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

Kefamenanu, iNewsTTU.id - Kejaksaan Negeri TTU menggelar aksi peduli lingkungan di Terminal Penumpang Kota Kefamenanu. Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari siswa SDK Leob Kefamenanu dan SMA Swasta Pelita Karya Kefamenanu.

Dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri TTU, Firman Setiawan, aksi ini diikuti oleh Ketua IAD Cabang Kefamenanu, Para Kasi, Jaksa, serta Pegawai Kejaksaan Negeri TTU.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

Saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kepala Kejaksaan Negeri TTU Firman Setiawan menjelaskan bahwa aksi ini adalah wujud kepedulian Kejaksaan dalam menjaga lingkungan agar tetap asri.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, serta sebagai bagian dari rasa kepedulian Kejaksaan dalam menjaga lingkungan agar tetap asri. Kami juga berpesan kepada masyarakat agar kita memulai menjadi pelopor peduli lingkungan dari tempat dimana kita tinggal dan kemudian di tempat lain, agar daerah kita di Kefamenanu tetap bersih dan asri," ujar Firman Setiawan.

Aksi peduli lingkungan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Kejaksaan Negeri TTU dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, tetapi juga mengajak masyarakat dan generasi muda untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi komunitas lain di wilayah Kefamenanu dan sekitarnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network