Tommy Jonathan Sinaga Siap Dukung Marudut Liberty Panjaitan Maju Walikota Siantar 2024

M Rian/Sefnat Besie
Tommy Jonathan Sinaga di OnSeven Rooftop Kompleks Megaland Pematangsiantar, Rabu (12/06/2024) Foto: Istimewa

PEMATANGSIANTAR, iNewsTTU.id--Penulis Puisi asal Pematangsiantar Tommy Jonathan Sinaga menyatakan mendukung Kombes Pol Marudut Liberty Panjaitan,  yang disapa Liberty untuk pencalonan Walikota Pematangsiantar November 2024 mendatang.

Menurut Tommy Jonathan Sinaga, figur Liberty tidak asing lagi di Pematangsiantar, dimana dulunya sebagai Kapolres Simalungun, Katanya sering bersosialisasi di lingkungan masyarakat.

Pria yang dikenal begitu piawai dalam merangkai kata-kata puitis ini mengaku kagum akan sosok Liberty mantan Kapolres Simalungun dan  Dirpolairud Polda Kepulauan Riau yang tokoh masyarakat intelektual organik dan tegas.

“Woooowww kereeeeen paaak Liberty maju nyalon Walikota Siantar 2025-2029. Saya dukung deh Pak Liberty,” kata Tommy Jonathan Sinaga yang berprofesi sebagai penulis inspirasi sekaligus ahli Teknologi informasi.

Pria berparas ganteng ini juga mengatakan, Liberty sosok yang tegas dan berhati mulia juga peduli terhadap semua umat dan pantas menjadi Walikota Pematangsiantar dalam mewujudkan kota siantar yang lebih maju dan aman.

“Intinya top habis deh, pak Libery jagonya dalam mengabdi. Nanti saya akan pasang semua gambar pak Liberty sebagai Bakal Calon Walikota Siantar di semua sosmed aku,” tegas Tommy Jonathan Sinaga yang akan merilis buku ke 2 dengan judul "Ragam Ngolu" yang proses pembuatan buku ini.

Ia pun siap mendukung Liberty hingga saat kampanye nantinya.

“Siap dukung untuk bapak Liberty. Semoga lancar dan tiada halangan, pasti saya ikut kampanye nantinya,” pungkas Tommy Jonathan Sinaga ketika berada di OnSeven Rooftop Kompleks Megaland Pematangsiantar, Rabu (12/06/2024).

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network