Khofifah Ajak Kader Muslimat NU Timor Sedekah Telur untuk Anak Stunting

Seth Besie
Khofifah Ajak Kader Muslimat NU Timor Sedekah Telur untuk Anak Stunting, saat berada di masjid al muhajirin kefamenanu. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Dalam rangka peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-78 tahun, Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Muslimat se-Daratan Timor.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 1.000 kader Muslimat NU, Khofifah memberikan arahan penting terkait peran Muslimat NU dalam mendukung upaya pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Timor Tengah Utara dan wilayah sekitarnya.

Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh kader Muslimat NU di Timor Tengah Utara dan se-Daratan Timor lainnya untuk bergotong-royong dalam gerakan sedekah telur.

Setiap hari, Khofifah mendorong kader Muslimat NU untuk menyedekahkan satu butir telur kepada anak-anak yang terindikasi stunting.

"Mari bersedekah, sederhana saja, satu butir telur setiap hari kepada anak-anak yang terindikasi stunting,"Ajak Khofifah Indar Parawansa kepada ibu ibu yang hadir pada peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-78 tahun di Kota Kefamenanu, Sabtu, 11/5/2024.

Gerakan ini dipandang sebagai langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan generasi yang unggul, sesuai dengan visi Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

Selain memberikan arahan kepada para kader Muslimat NU, Khofifah juga menyerahkan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Khofifah Indar Parawansa di Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, menjadi momentum penting untuk menggerakkan kesadaran kolektif dalam membantu anak-anak yang membutuhkan, serta memperkuat peran Muslimat NU dalam pembangunan sosial masyarakat.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network