Korban Pembunuhan di Kefamenanu Diduga Ditikam Berulang Kali Hingga Tewas

Isto Santos
Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Djoni Boro (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Tragedi kejam mengguncang Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), setelah seorang pria berinisial MLB (31) diduga melakukan penikaman berulang kali terhadap temannya, HF (31), hingga menyebabkan kematian tragis.

Kejadian berdarah itu terjadi pada Jumat (12/1/2024) sekitar pukul 13.30 WITA di jalur belakang Rutan Kefamenanu, dekat perempatan pabrik tempa-tahu, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Sebelumnya, sekitar pukul 12.00 WITA, korban HF bersama OB (30) dan rekannya IS (23) diundang oleh pelaku untuk menyelesaikan masalah hutang-piutang di rumah korban, yang berada di belakang Rutan.

Pelaku, MLB, sebelumnya telah mengancam korban terkait sisa upah kerjasama sebesar Rp300.000 dari pekerjaan plafon di Kabupaten Kupang.

Setibanya di perempatan belakang Rutan Kefamenanu, pelaku bersama temannya, IM, sedang duduk minum miras. Tanpa diduga, situasi berubah menjadi kisruh.

Saksi, OB, menyampaikan bahwa dalam suasana minum bersama, korban dan pelaku terlibat dalam percekcokan dan akhirnya pelaku mencabut pisau dari pinggang sebelah kiri dan menikam korban di bagian kiri bawah rusuk.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Reskrim, AKP Djoni Boro.

"Korban terpapar ke tanah penuh lumuran darah. Pelaku lalu melarikan diri membawa pisau yang digunakan saat menikam korban, menuju arah Pasar Baru Kefamenanu," kata AKP Djoni Boro, Kamis (12/01/2024).

"Menurut keterangan saksi kedua berinisial IS (23), pelaku saat itu menikam korban hingga terjatuh ke tanah lalu menikam korban beberapa kali di bagian bahu," lanjut dia.

Korban yang telah terluka parah segera dilarikan ke Rumah Sakit Leona oleh rekannya, IS (23), yang juga memanggil bantuan ojek di sekitar tempat kejadian.

"Pukul 14.15 wita dokter menyatakan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah," jelas dia.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network