Dapat Tumpangan Gratis, Pria di Kobar Malah Gagahi Anak Pemilik Rumah

Heru Rukanda/Sefnat Besie
Dapat Tumpangan Gratis, Pria di Kobar Malah Gagahi Anak Pemilik Rumah. Foto : Ilustrasi

Pangkalan Bun, Kalteng, iNewsTTU.id - Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kobar), ketika seorang pria berinisial AM (49), yang tinggal menumpang di rumah temannya, melakukan pemerkosaan terhadap anak pemilik rumah. Kejadian ini terjadi pada Senin (6/11/2023), ketika ibu korban sedang berbelanja beras.

Pelaku AM, yang pulang lebih awal, melihat korban, seorang gadis 16 tahun, keluar dari kamar. Tanpa ragu, AM menutup jendela, mendekati korban, dan melakukan tindakan keji tersebut. Saat beraksi, pelaku terkejut oleh suara motor, dan berusaha bersembunyi di kamar mandi.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono, menyatakan bahwa ibu korban kembali menemukan anaknya dalam keadaan syok, meminta penjelasan. Korban, dalam keadaan terguncang, menceritakan insiden pemerkosaan yang dialami.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, pelaku AM mengakui bahwa tindakannya dipicu oleh kebiasaan menonton film porno di rumah korban. 

"Pengaruh buruk dari konten tersebut mendorongnya untuk melakukan perbuatan tercela terhadap korban,"kata Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono.

Perbuatan AM mengakibatkan luka yang mendalam pada korban dan keluarganya.

"Ibu korban syok melihat anaknya tiduran di lantai dengan posisi kaki terbuka. Korban pun bercerita jika disetubuhi oleh pelaku," ujar Bayu pada Minggu (12/11/ 2023).

 Sementara itu, masyarakat setempat dihadapkan pada kenyataan pahit akan keberadaan pelaku di tengah-tengah mereka. 

Kepolisian berkomitmen untuk mengambil tindakan tegas dan memastikan bahwa pelaku dikenai sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network