Timnas Jaga Asa ke Semifinal AFF U23 Usai Kalahkan Timor Leste 1-0

Andre Bagus Syaeful/ Rudy Rihi Tugu
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023. Foto : Ist

RAYONG,iNewsTTU.id- Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023. Laga tersebut digelar di Rayong Province Stadium, Rayong, pada Jumat (18/8/2023). 

Hasil ini memberikan harapan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke babak semifinal sebagai runner-up terbaik. Namun, untuk memastikannya, tim ini perlu menunggu hasil dari Grup A dan C.

Pada menit ke-44, Timnas Indonesia U-23 akhirnya berhasil membuka keunggulan. Ramadhan Sananta mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Beckham.

Ketika babak kedua dimulai, intensitas permainan tetap tinggi. Kedua tim berusaha mencetak gol. Timnas Indonesia U-23 terus menekan pertahanan Timor Leste U-23 dari berbagai sisi. Namun, hingga akhir pertandingan, gol tambahan belum tercipta. Hasil ini setidaknya masih menjaga asa Indonesia lolos ke Semi Final. (*)

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network