Kasimirus Kolo: konsolidasi struktur, Strategi Capai Target Kemenangan

Seth Besie
Kasimirus Kolo: konsolidasi struktur, Strategi Capai Target Kemenangan. Foto: iNewsTTU.id/seth


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Partai NasDem NTT saat ini terus gencar melakukan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di sejumlah wilayah yang ada di NTT.

Tujuan diadakannya Rapat Koordinasi Daerah ini guna mempersiapkan diri menghadapi pemilu Legislatif, Bupati, Gubernur  dan Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Kasimirus Kolo, Anggota DPRD Provinsi NTT asal Partai NasDem yang juga Koordinator pemenangan Pemilu untuk tiga Kabupaten yakni TTU, Belu dan Malaka kepada awak media mengatakan untuk memenangkan Pemilu kali ini, pihaknya bersama tim melakukan penguatan struktur.

"Kita sudah tentukan target target kemenangan, nah untuk mencapai itu, kita perlu strategi untuk mencapai target itu, salah satunya adalah konsolidasi struktur, karena partai tidak akan peroleh suara jika tidak didukung struktur yang kuat,"kata Kasimirus disela-sela Rakorda NasDem yang berlangsung Aula Hotel Livero Kefamenanu Sabtu kemarin.

Hadir dalam Rakorda tersebut, Julie Sutrisno Laiskodat, Anggota Komisi IV DPR-RI, Angggota DPRD NTT, Kasimirus Kolo, Dolvianus Kolo, Sekertaris DPW NasDem NTT Yusak Meok, Ketua DPC NasDem TTU, Hendrik Bana, Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi, Ketua KPUD TTU Paulinus Lape Fefa, para kader dan simpatisan partai.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network