Fashion Show Warnai Syukuran HUT HKGB Ke 70 di Makopolres TTS

Efraim Baitanu
Fashion Show Warnai Syukuran HUT HKGB Ke 70 di Makopolres TTS. Foto: iNewsTTU.id/Efraim


SOE, INEWS.TTU.ID--Dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke-70, maka Bhayangkari Cabang Polres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur Menggelar berbagai kegiatan mewarnai syukuran pada Rabu(19/10/2022) di Aula Mako Polres Timor Tengah Selatan kemarin.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam sambutannya menjelaskan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT HKGB Ke-70 dalam rangka membantu pemerintah menuntaskan kemiskinan extrim di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Selaku pembina bhayangkari Kapolres Gusti menyampaikan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 kepada seluruh Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan semoga di usia yang sudah lansia ini Bhyangkari sebagai bagian dari Polri dapat mampu memenets dan menunjang program-program Polri demi membangun Bangsa dan Negara semakin jaya khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Karena itu mewakili Lembaga Polres Timor Tengah Selatan Kapolres Gusti menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas dukungan bhayangkari dalam berbagai kegiatan dan program kerja bhyangkari yang telah mendukung Polri dalam hal kepedulian sosial kepada masyarakat seperti bantuan sembako dan lain sebagainya kepada masyarakat yang susah, serta pemberian air bersih di beberapa wilayah di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan kiranya hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

" Sebagai bagian sari keluarga besar Polri Kapolres Gusti menekankan agar bhayangkari harus terus menerus ikut membantu, mendukung, dan saling menguatkan antar instutusi agar selalu dan senantiasa program Polri selalu berjalan beriringan dengan institusi lain karena peran aktif bhayangkari dari lingkungan keluarga Polri,"imbuhnya.

Sebagai penekanan dalam hal berkembang pesatnya perkembangan teknologi khususnya penggunaan sarana medsos bhyangkari agar lebih bijak dan menjadi contoh yang baik dalam bermedia sosial sebagai keluarga Polri ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Pantauan wartawan pada syukuran HUT HKGB ke 70 kegiatan dihari langsung Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan Ny.Ayie Putu Suka Arsa, Wakapolres Kompol I Gede Arya Bawa dan Wakil Ketua Bhayangkari , PJU lingkup Polres, dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Polres Timor Tengah Selatan.

Kegiatan syukuran juga diwarnai lomba Fashion Show antar ketua ranting cabang Polsek jajaran, para pengurus bhyangkari cabang TTS, pemotongan kue tumpeng dengan Thema Bhyangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia Tumbuh, dan penyerahan bantuan pendidikan bagi pengurus TK Kemala Bhyangkari Cabang TTS.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network