Empat Korban Perahu Terdampar Masih Dirawat di Puskesmas Pahunga Lodu

Tim iNews.id
Empat Korban Perahu Terdampar Masih Dirawat di Puskesmas Pahunga Lodu. Foto: Ist


SUMBA TIMUR, iNewsTTU.id--Empat orang korban perahu terdampar di Pesisir Pantai Desa Benda, Kecamatan Pahunga Lodu, Sumba Timur saat ini masih menjalani perawatan intensif di salah satu Puskesmas di Sumba Timur.

Kondisi kesehatan para Korban sangat lemas karena selama 8 hari tidak makan dan minum akibat stok bahan makanan menipis saat perahu mengalami kerusakan hingga terombang-ambing di Laut.

Sekretaris BPBD Kabupaten Sumba Timur, Hery Ratukore saat dikonfirmasi wartawan melalui handpone selulernya membenarkan adanya warga TTU yang terdampar di Pantai Benda.

"Mereka sudah sekitar delapan hari di laut sehingga sudah lemas semua karena kehabisan makanan," jelasnya.

Hery menambahkan untuk saat ini kelima warga TTU ini sedang berada di Puskesmas Pahunga Lodu untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan medis.

"Ada satu yang meninggal dunia dan sempat disemayamkan di GKS Benda, tetapi sudah dibawa lagi ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Menurut Hery, sesuai pengakuan korban selamat,  ada satu orang yang juga merupakan kapten kapal dilaporkan hilang karena saat terdampar, sang kapten tidak lagi bersama mereka.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network