Peduli Jemaat, Polres TTU Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Sejumlah Daerah

Seth Besie
Peduli Jemaat, Polres TTU Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Sejumlah Daerah. Foto:iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Anggota Polres Timor Tengah Utara NTT yang beragama  Nasrani menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk Pembangunan lanjutan GMIT Maranatha Mena, Desa Oepuah Selatan, Kecamatan Biboki Moenleu, TimorTengahUtara, Minggu,  28/08/2022.

Penyerahan bantuan bahan bangunan berupa seng diserahkan langsung oleh Kasat Narkoba Robby Fanggidae.

Waka Polres TTU Kompol Jeffris L.D. Fanggidae, mengatakan hal yang dilakukan ini merupakan Wujud Peduli dari Anggota Nasrani Polres TTU dalam membantu pembangunan Rumah-Rumah ibadah di wilayah TTU yang membutuhkan bantuan pembangunan Gereja.

"Ini merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian khususnya Polres TTU untuk membantu proses pembangunan rumah ibadah“terang Jeffris dalam rilisnya yang diterima media ini. 

Lebih lanjut, Ketua koordinator penyelengara bantuan Pembangunan Jemaat Polres TTU mengatakan Kegiatan bantuan pembangunan gereja-gereja telah dilakukan oleh anggota Polres TTU yang beragama Nasrani sudah dilakukan sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Usai penyerahan bantuan 150 lembar seng, salah satu warga mewakili Jemaat GMIT Maranatha Mena mengucapkan berlimpah terima kepada Polres TTU dan memberikan pengalungan cendramata kepada perwakilan pemberian bantuan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polres TTU yang sudah merasa peduli dengan kami umat di Desa Oepuah semoga diberkati dalam tugas dan tanggung jawabnya kedepan,"ungkap Amsal Soleman. 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network