Dandim TTS Ajak Semua Pihak Peduli Sesama Pada Momen Idul Adha

Sefnat Besie
Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan Bersama Forkopimda Kabupaten TTS mengikuti Sholat Ied bersama masyarakat Umat Muslim di Masjid Agung Al- Ikhlas Kota Soe, Minggu (10/07/2022). iNewsTTU.id/Sefnat

SOE, iNewsTTU.id--Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan Bersama Forkopimda Kabupaten TTS  mengikuti Sholat Ied bersama masyarakat Umat Muslim di Masjid Agung Al- Ikhlas Kota Soe, Minggu (10/07/2022).

Usai mengikuti kegiatan itu, Dandim Hermawan mengajak semua agar  menjadikan momentum perayaan idul adha 1443 H Tahun 2022 ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Sekaligus memperbaharui semangat dan tekad kita untuk selalu peduli terhadap sesama dalam bentuk ibadah kurban demi kepentingan agama, bangsa, dan negara, khususnya di Kota Soe Kabupaten TTS serentak ke tujuan yang kita cintai ini,”.Pungkasnya.

Lebih lanjut Roni Hermawan mengatakan inilah makna yang sebenarnya dari perayaan Idul Adha,  dan bagaimana menumbuhkan semangat kesadaran berkurban dalam konteks yang lebih luas.

“Ibadah kurban ini memiliki esensi tentang pengorbanan apa yang kita cintai seperti harta benda kita untuk diberikan kepada orang lain yang membutuhkan,” tutupnya.

lanjutnya Kemudian, dengan ibadah kurban tahun ini, dapat memaknai arti kurban yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim  dan Nabi Ismail.

 


Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network